Jumat, 03 September 2010

PSG (Pendidikan Sistem Ganda)

Hari ke 2 PSG....
       Hari pertama PSG adalah....MM...menyenangkan dech...tpi membngungkan...
 tpi ada hal yg gak bsa di lupain selama ini, mendapat ilmu yg sangat banyak di
 tempat PSG ini, nama tempat PSG'a adalah BALKOT(Balai Kota)...
saya mempunyai kelompok terdiri dri 6 orang, yaitu1.Anisa Pradita, 2.Sendy siska, 3.mia amalia, 4.Nurdyne, 5.Diva Hadiansyah, 6.Ibnu Mubarok......tpi ank yg satu itu udk and dongo banget.... yaitu ibnu mubarok....
       tpi saya kangen sekali sama anak" tri dharma 2 yg sekarang lgi liburan di rumah....mm...enak,enak,enak...
tpi sedangkan saya....saya belum bisa libur karena saya ditugaskan oleh pak saepul untuk membantu di BalaiKota.....
cukup sekian dari saya....kurang lebih'a tambahin sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar